Langsung ke konten utama

IPI #1 : SKINCARE UNTUK MENCERAHKAN ATAU MEMUTIHKAN?

HAAAIII IPIERS!
It's glad to meet you all! >,<

Hari ini aku mau sharing cerita aku yang pertamaa (yeaayy!) Cerita apa hari ini? Yaa tentang SKINCARE! Tbh, aku itu orangnya nggak terlalu memperhatikan kulit wajah, jadi aku sembarangan aja pake skincare. Terus... But waaaaiitt! Tbh itu apa sih? Oke buat kalian yang nggak tau tbh itu apa, tbh adalah to be honest atau sejujurnya. (Okee lanjoeettt..)

Aku itu nggak pernah pake skincare-skincare an seperti wanita pada umumnya yang skincarenya itu lengkaaaapp banget keliatannya. Mulai dari pelembab, moisturizer, facial foam, masker, serum, krim malam, krim siang, es krim (eh...) Dan aku juga paling gak ngerti masalah wajah, jerawat, komedo, flek hitam, dan seperangkat permasalahan kulit wajah lainnya. Pokoknya aku cuma pengen wajahku kelihatan jadi lebih putih ajaa. Taaaapiiiii.... Aku baru menyadari bahwa perawatan wajah itu penting setelah aku didiagnosa (jiah didiagnosa katanya) menderita komedo menyebalkan didaerah T Zone wajahku. Setiap kali aku liat kaca, komedo itu langsung menarik perhatianku, rasanya kayak minta dipencet gituuuu loohhhh (perhatian: komedo jangan dipencet ya CIPERS!) 

Oke akhirnya aku memutuskan buat coba-coba deh pake skincare. Awalnya dari sabun cuci muka dulu lah yaa. Dulu aku selalu cari sabun cuci muka yang dibungkusnya ada tulisan "WHITENING" atau "DAPAT MEMUTIHKAN" atau apapun lah itu yang ada embel-embel dapat memutihkan. Tapi, bukan putih yang aku dapat, tapi malah kulitku jadi makin kering, mengelupas, berjerawat dan akhirnya muncullah flek hitam diwajahku karena bekas jerawat itu.. -__- (nyebelin kan ya). Sejak itu aku memutuskan buat "fine aku gak akan cari sabun cuci muka yang ada embel-embel memutihkan atau apalah itu." Dan aku mulai lagi berpetualang (wkwkwk kayak di hutan aja berpetualang) mencari sabun cuci muka yang bisa menghilangkan komedo (sabun cuci mukanya yang ada scrubnya gitu lohh). Tapi lagi-lagi aku cekewa.. eh kecewa.. Wajahku jadi jerawatan lagi dong :(( huhuhu.. Sampai akhirnya aku pake sabun cuci muka punya cowok :( (wkwkwkwk agak ngakak sih masa cewek pake sabun cuci muka punya cowok).

Yah meskipun komedoku gak hilang dan wajahku gak putih, seenggaknya aku gak berjerawat lagi. Terus setelah itu, aku disuruh sama sodaraku buat coba skincare ini-itu, pelembab ini-itu, masker ini-itu yang konon katanya sakitnya karna diguna-guna (eh... kok malah nyanyi sih).. Konon katanya bisa buat wajahku lebih putih, komedoku hilang, flek hitam hilang, dan gak bikin jerawat. Aku sih tetep BIG NO ya, karena aku takut kalo nanti aku coba-coba lagi, aku malah jerawatan lagi. Kalo jerawatan lagi bae-bae dah wajahku bisa muncul flek hitam lagi :(( (lagi nya banyak banget dah wkwkwk)

Terus pada suatu hari.. Aku direkomendasiin temenku buat pake produk skincare ini. Aku awalnya masih BIG NO ya apalagi setelah tau kalo produk ini tuh produk lokal (alias produk asli Indonesia). Katanya.. produk ini bisa membantu aku buat menghilangkan komedoku, mencerahkan wajahku, menghilangkan flek hitamku, dan juga melembabkan kulitku (fyi kulitku kering ya guys..) Aku masih NO, masih keukeuh dengan pendirianku. Tapi terus temenku bilang, ini bahan alami kok, aman di pake, enak beneran deh! Singkat cerita, aku kemakan omongannya. Akhirnya aku coba deh produknya. Btw, produknya ada 2 ya guys, Super Volcanic Mud Mask East Glow sama Brightening Face Serum East Glow. Aku coba deh tuh Mud Mask nya dulu. Pas aku pake rasanya tuh adeeemm banget di wajah.. Enak gitu dan ada bau-bau green tea dan mint nya itu nyegerin sekaligus bikin relax. Dan yang paling aku suka, masker ini tuh ada scrubnya dan masker ini cepet juga keringnya, jadi gak perlu makan banyak waktu buat maskeran. Setelah aku pake maskernya dan aku bilas, aku pegang bagian hidungku yang jadi tempat ternak komedoku, rasanya itu HALUUUSSS BANGET!!!!!! Komedoku ilaangg booyyy :') dan wajahku juga jauh lebih CERAH (cerah ya gengs bukan putih) hehehe. Terus aku lanjutin juga pake Face Serum nya. Face serumnya itu baunya enak, wangi banget. Setelah aku pake serumnya, wajahku jadi lebih lembab (jauh lebih lembab) dari yang sebelumnya dan jadi lebih glowing.. Wowww :') Aku berterima kasih banget sama temenku yang udah ngenalin aku sama produk dari East Glow ini :') such an amazing product, amazing benefit, and amazing quality!!!!!

Produk ini juga berhasil mengubah pandanganku tentang produk lokal yang kesannya selama ini produk lokal itu kualitasnya jelek. Tapi untuk yang kali ini, aku sih ABSOLUTELY YES banget sama produk dari EastGlow ini. Dan satu lagi, aku nggak jerawatan habis pake produk ini :")))
Jadi CIPERS, kalau aku secara pribadi, lebih memilih produk yang dapat MENCERAHKAN wajahku bukan MEMUTIHKAN ya. Karena kalau mencerahkan, wajahku bisa terlihat menjadi lebih bersih dan segar. Sedangkan kalau memutihkan, belum tentu juga bahan-bahan yang digunakan itu alami dan aman. :)

So, aku saranin kalian untuk pakai produk dari East Glow ini. Efeknya MENCERAHKAN bukan memutihkan, terbuat dari bahan-bahan alami dan aman digunakan. Kalian bisa mendapatkan East Glow ini di website resmi mereka loh! Ssssttt... Ada diskon 20% loh untuk pembelian pertama :p.
Tunggu apa lagi? Yuk segera order dan rawat wajahmu. NOW IT'S YOURS!
(p.s: kalau kalian mau tau lebih lagi tentang masing-masing dari produk ini, aku akan bahas di postingan selanjutnya. So, stay tune ya!)


Komentar