Langsung ke konten utama

IPI #2: VOLCANIC MUD MASK (PART 1)

HAAIII IPIERS!

Welcome back with meehh >.< hehehe

Di postingan sebelumnya, aku udah bahas sedikit tentang produk skincare yang lokal yang aku pakai sekarang. Dan saat ini juga, aku akan bahas tentang maskernya yaitu Super Volcanic Mud Mask from East Glow! Hohoho  ~(^o^~) Yuk langsung ajaaahhh kita moelaaiii!

Super Volcanic Mud Mask East Glow ini terdiri dari berbagai bahan alami yang bagus dan cocok untuk kulit wajah Asia. Produk ini bisa banget loh dipakai untuk semua orang, pria-wanita, tua-muda, angkatan 1-angkatan 7 (lah kok angkatan sih), pokoknya semua orang bisa pake dan di semua jenis kulit pun bisa juga. Terus bahan-bahan apa aja sih yang ada di dalam masker ini?

  • Montmorillonite Clay berguna untuk menyerap ion-ion positif, membuang toksin, membersihkan kulit (sifatnya deep cleansing) dan membantu melancarkan peredaran darah yang bisa membuat kulit wajah kita jadi lebih sehat dan berseri.
  • Jeju Volcanic Powder nah kita pasti gak asing kan dengan bahan satu ini hehehe. Jeju volcanic powder ini efektif dalam mengangkat sebum serta kotoran lainnya dan merawat pori kulit sehingga tidak mudah berjerawat.
  • Green Tea Extract teh yang sering kali kita jumpai sebagai bahan untuk pembuatan minuman, bisa kita temukan juga dalam produk ini. Gunanya adalah untuk mencegah radikal bebas masuk ke dalam kulit serta melembabkan kulit (btw, green tea ini berperan sebagai Skin Conditioning Agent yang mengandung anti oksidan alami yaa.) Nutrisi yang diberikan oleh green tea ini mampu menyehatkan kulit dan memberikan efek kenyal serta glowing loh gengs.
  • Peppermint Extract ini yang sering kita tau sebagai daun mint fungsinya untuk mengurangi sekresi minyak dari wajah kita gengs. Daun mint ini juga memberikan efek dingin loh yang mampu mengurangi peradangan kulit kita. Tapi dinginnya daun mint ini gak sedingin sikap dia loh gengs (apaan sih maaf receh).
  • Glycerin fungsinya sebagai emollient yang membantu untuk melembabkan wajah kita yang kering, juga mencegah kekurangan cairan di permukaan kulit. Kalo permukaan kulit kita kekurangan cairan bisa menyebabkan kulit kita jadi kusam dan kasar loh. Yang penting gak kekurangan kasih sayang aja huhuhu (maapkeun ya retjeh terus ih) :(
  • Pullulan ini merupakan bahan aktif yang ada dalam masker ini ya gengs. Fungsinya dapat membantu mengencangkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus disekitar wajah. Jadi wajah kita bisa tampak lebih halus dan kencang deh.
Nah itu tadi adalah bahan-bahan beserta manfaat yang terkandung dalam 1 produk ini gengs. Manfaatnya sangat diperluin banget loh untuk wajah kita. Oh ya, dan produk ini tuh for deep cleansing ya, artinya si mud mask ini membersihkan sampai ke dalam pori-pori, dan juga bisa melakukan exfoliating atau mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat wajah kita menjadi lebih cerah dan juga bersih.

Aku sih suka banget sama produk ini, karena setelah aku pake si mud mask ini, wajahku jadi bersih, lembut dan komedoku terangkat semua. Love it banget deh! Saran pemakaiannya sih 2x seminggu aja ya guys.

Itu tadi sekilas penjelasan tentang Mud Mask lokal yang menurut aku bagus. Kalo kalian mau beli/pesen bisa banget, tinggal klik link di bawah ini yaa. Ada diskon loh setiap pembelian pertama melalui website >.<

Komentar