Langsung ke konten utama

Honest Review: Super Volcanic Mud Mask

PRODUCT REVIEW


Nama Produk : Super Volcanic Mud Mask East Glow
Netto              : 50 gr

Bahan-bahan :

Fungsinya: menyerap ion-ion positif, membuang toksin, serta membersihkan kulit dan membantu melancarkan peredaran darah sehingga kulit menjadi lebih sehat dan berseri.

Fungsinya: mengangkat sebum serta kotoran lainnya, dan merawat pori kulit sehingga tidak mudah berjerawat.

Fungsinya: sebagai Skin Conditioning Agent yang mengandung anti oksidan alami yang mencegah radikal bebas masuk ke dalam kulit serta melembabkan kulit. Nutrisi yang diberikan mampu menyehatkan kulit dan memberikan efek kenyal dan glowing pada wajah.

Fungisnya: mengurangi sekresi minyak dari kelenjar sebaceous yang berlebih. Efek dingin dari peppermint mampu mengurangi peradangan kulit akibat pemakaian kosmetika yang berlebihan.

5. Glycerin
Fungsinya: sebagai emollient yang dapat membantu melembabkan kulit wajah dan mencegah kekurangan cairan di permukaan kulit yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan kasar.

6. Pullulan
Fungsinya: membantu mengencangkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus di sekitar wajah, sehingga wajah tampak lebih halus dan kencang.

Manfaat:

1. Menghaluskan kulit
2. Mengencangkan kulit
3. Mengecilkan pori
4. Mengontrol produksi sebum
5. Mengangkat sel kulit mati
6. Membersihkan kulit secara menyeluruh
7. Mencerahkan kulit
8. Memberikan efek dingin menyegarkan
9. Mengeluarkan komedo

Review
Produk ini memiliki aroma yang segar (peppermint dan green tea). Waktu penggunaannya relatif singkat kurang lebih 10 menit an saja. Setelah penggunaan, wajah terasa jadi lebih lembut, bersih, komedo terangkat, dan lebih cerah. Proses peng-scrub-an tidak sakit sama sekali.





Kelebihan:

- Bisa digunakan oleh Pria maupun Wanita.
- Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama berminyak.
- Cepat mengering.
- Hasil langsung terlihat sejak 1x pemakaian.
- Ada manfaat exfoliating.
- Mudah digunakan.

Kekurangan:

- Masih ada tangkai dari daun green tea nya sendiri.

Sekian review produk kali ini. Jika kalian sudah pernah coba pakai masker ini, bisa tulis apa yang kalian rasakan sebelum dan sesudah menggunakan masker ini di kolom komentar di bawah ya! Untuk kalian yang ingin membeli produk ini, bisa beli di situs resminya ya!


Komentar

  1. Aku udah coba pake mud mask ini, dan awalnya wajahku yang kelihatan kusam dalam sekali pemakaian terlihat jauh lebih bersih dan cerah. Aku juga pernah coba bandingin di punggung tangan, dan hasilnya emang kelihatan banget bedanya! yang satunya lebih cerah. Aku suka pake ini masker ini.

    BalasHapus
  2. mnrtku sih worth it ya, harga dg hasilnya..

    BalasHapus
  3. yep bener banget, rasanya minyak d wjhku jd berkurang

    BalasHapus

Posting Komentar