Langsung ke konten utama

Info Produk Indonesia : Masker Ampuh Penghilang Komedo?!


source: google
Komedo adalah benjolan (papula) kecil pada permukaan kulit yang berwarna hitam atau putih. Komedo muncul akibat sel kulit mati dan minyak berlebih yang terkumpul pada ujung luar folikel kulit. Selain itu, komedo juga dapat disebabkan oleh stress, penggunaan kosmetika berlebihan (dan tidak dihilangkan dengan bersih), gejala PMS (pra-menstruasi), penggunaan obat steroid, dan mengonsumsi makanan yang mengandung indeks glikemik tinggi (misalnya susu).

Dengan munculnya komedo, terutama di daerah hidung serta dagu, bisa sangat mengganggu penampilan sekali ya! Apalagi ketika harus mengenakan make up. Bagian-bagian yang mempunyai banyak komedo itu pasti akan terlihat lebih menonjol ketika mengenakan make up. Lihat! Komedo ternyata juga berpengaruh kan terhadap penampilan kita. Jangan biarkan komedo terus bersarang di wajahmu! Kebanyakan orang sering kali masih menganggap remeh komedo. Padahal, jika komedo dibiarkan terus menerus dan tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, komedo bisa berubah menjadi jerawat.

 Tapi, jangan salah, memencet komedo bukanlah penanangan yang tepat. Sebagian orang masih melihat hal ini sebagai salah satu cara yang tepat untuk mengeluarkan komedo. Kenyataannya, dengan memencet komedo keluar, malah akan membuat pori-pori wajah kita membesar, dan membuat wajah kita terlihat seperti kulit jeruk.

Eksfoliasi adalah salah satu cara untuk bisa mengeluarkan komedo tanpa rasa sakit. Eksfoliasi itu apa sih? Nih, bagi kalian yang belum tau apa itu eksfoliasi, eksfoliasi adalah teknik yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, sekaligus pembersihan secara mendalam (deep cleansing). Sangat disarankan untuk melakukan eksfoliasi 2x seminggu, dan gunakan masker wajah yang dapat memberikan manfaat eksfoliasi sekaligus scrubing dengan lembut dan nyaman.


Super Volcanic Mud Mask East Glow sangat cocok digunakan. Dengan manfaat eksfoliasi dan deep cleansingnya, dapat membantu mengeluarkan komedo-komedo membandel yang selama ini sulit untuk dikeluarkan. Hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dalam menggunakannya. Dan setelah itu Anda bisa menggunakan make up tanpa khawatir adanya komedo yang mengganggu penampilan Anda. Segera pesan sekarang! Stok terbatas, jangan sampai kehabisan! Coba dan rasakan sendiri sensasinya!

Komentar